Rabu, 28 Desember 2011

aku memang tidak dewasa ,tp dewasakah kamu ?

.yaaa ..
.benar sekali bila kalu bilang aku tidak dewasa ,secara pemikiran ,sikap ,atau pun apalah itu ..

.tapi ..
.pernahkah kamu sadari ,,
.pernahkah kamu renungkan ,,
.sudah dewasakah kmu ..

.sebenarnya ,,
.kita hanya terbelenggu bersama ke egoisan kita masing" ,,
.keegoisan untuk tak saling mengalah ..

.ya ,,
.sejauh mana dewasa menurut kamu yg aku inginkan dariku ??

.dewasa yg bagaimana ??
.tanpa kamu mendeskripsikannya secara jelas dan hanya membungkam mulutmu ,
.dan aku ..
.hanya buta arah meraba raba kedewasaan yg kamu inginkan ,,

.dan hanya berkata jadi dewasa tanpa menjadi orang lain ,dan jadi diri sendiri ,
.maksudnyaaa ??

.semuu ..
.dan tak pasti ,,

.dan ketika aq sudah berusaha ,
.adakah penghargaan mu untuk ku ?
.adakah sesuatu yang bisa membuat aku lebih berarti dimatamu !!

.itukaah ?
.itukah perkataan seseorang yang dewasa kepada seseorang yg belum dewasa ini ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar