Selasa, 17 Januari 2012

sms yang memberkati :))

"kluikk..kluiikk"

"Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih."  (1 Yohanes 4 :8). TYM :)

yakk itulah kalimat sms yang saya baca pagi ini di layar hp saya setelah habis sate saya tidur lagi ..heheheh ..
sms dari temen saya yg kebetulan baru saya kenal juga sihh ..tapi sangat amat memberkati dan menguatkan saya pagi ini ..

hahahah ..kenapa ?

yaakk ..masih inget sama cerita galau saya tempoooo dahulu .. waktu saya putus sama pacar saya ..ehh ..mantan dink sekarang ..heheheh ..kemudian dia deket sama sahabat saya ? yaaakk ..
itulahh ..
kebetulan pacar sahabat saya (sebut saja K) *koyo crito opo wae yaakk.. sedang sakit dan harus di opname di RS naaahh ..si K itu kan disana harus nungguin pacarnyaaa kebetulan dia ditemeni sama temen saya yg satunya yg saya critain itu (sebut N) ..

nahh loo ..tiap hari mereka gak pulang dan nemeni terus di situ ..
mau gak mau kan kalo saya jenguk harus ketemu si N itu kann .. widiiiwww ..
sempeet sihh semaleman berfikir "ntar kalo w ketemu harus ngapain coba?"
matiiihhh dehhh .. ahh bodo ..cuek aja pikir sayaaa malem ituu ..

kebetulan saya jg udah janji buat bawain makanan sama baju yang ketinggalan d rumah saya tempo dulu waktu dia nginep d rumah saya ..
yaaakkk ..malem setelah mikir itu saya doa sama Tuhan memampukan besok saya harus gimana ..
dah setelah itu saya tidurr ..

*zzzzzzzz*

naaahhh .. Tuhan jawab doa saya ternyata lewat sms temen saya ituu ..mungkin ya bagi diay yg ngirim hanya sekedar membagikan ..tp Tuhan pakai segala cara kan buat ngasi jawaban doa sayaa ..
beneran merasa terberkati dengan sms itu ..

singkat ceritaa ..
saat sampai d RS dan ketemu sama si N .. sumpaah .. sebenernya manusia secara daging saya berontaak ..tp Tuhan seolah mengigatkan saya lewat sms itu ..
yaaahh .. mencoba tersenyuumm ..
dan Puji Tuhan saya bisa tuluss .. (ini beneran saya rasain)  maakkk clessss ..gt lah bahasanyaa ..hehehe ..
yakk dan kami pun mulai ngobrol walopun gak banyak jg dan sedikit kaku sihh kalo menurut sayaa ..
yaaaahh .. proses mengampuni ..tapi awal yg baik saya rasa :))

makasi Tuhan ..
Tuhan bener2 memampukan saya ..bukan karena kuat dan gagah ku ..tapi semua karna Tuhan yg memampukan saya .. Praise God ..  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar