Sabtu, 13 Maret 2010

..apa cinta ,, apa itu sayang,, apa itu kasih..

..saiia tidag percaya dengan apa itu cinta..

..tapi saiia sangat percaya dengan sayang..

..saiia terkadang merasa janggal dan aneh ketika seseorang mengatakan " aku cinta kamu.."
..gag tau kenapa,ato memang tag terbiasa?
..cinta terkadang membuat seseorang menggebu dengan rasa ingin memiliki,,yah..kalo orang bilang cinta itu buta..ya kan?
..karna cinta, terkadang pikiran jadi tidak rasiional..

..sayang..
..saiia merasa melambung ketika ada orang yang bilang "aku sayang kamu"..
"sayang" kata yang sederhana tapi sangat hangat bila mendengarnya..
haaaaah..
..kata yang sangat familier untuk telinga saya..
..kata yang penuh dengan makna ketulusan..


tapi lebih dari itu semua..
yang melebihi kata sayang yang melambungkan saya..adalah..
"kasih"

dan saiia bisa menangis ketika Tuhan berkata pada saiia
"Aku mengasihimu nak"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar