Senin, 29 Maret 2010

-kosong-

Tuhan tau apa sebenarnya mauku..
Tuhan tau apa sebenarnya inginku..
Tuhan tau apa sebenarnya mimpiku..

Mau ku bukan menjadi apa yang saat ini aku jalani..
Inginku bebas menentukan apa yang aku pilih..
Mimpiku menjadi diriku sendiri yang seharusnya aku mulai sejak dulu..

Terlalu naif sekarang apabila aku menyesalli apa yang ada..
menyesali akan ketakutan ku di masa lalu..
Dan kini hanya melihat dengan tatapan iri,
Melihat mereka yang bisa menentukan pilihan hidup mereka sendiri..

Bodohnya aku tidak mempertahankan apa yang menjadi impianku..

Seherusnya..yah...dan seharusnya..

kata itu..begitu melekat..

seharusnya aku mengambil keputusan sendiri..
dimana aku bisa menunjukan pada mereka bahwa aku bisa,,
dan aku bisa menentukan kemana aku harus melangkah..

satu tahun telah lewat..
dan sampai sekarang pun aku belum bisa menemukan di mana hati ku kempatkan untuk menjalani semua ini..

terlalu berat untuk berpura-pura..
untuk tersenyum..
untuk bersemangat..
tapi sama sekali tidak bisa menikmati kehidupanku sendiri..


Tuhan..
kemana aku harus melangkah selanjutnya..
apakah aku harus tetap di jalan ini..
atau aku harus memulai jalan yang baru..

Tuhan..
nggak ada yang tersembunyi dihadapan Mu..
Kau tau Tuhan dimana hati ku ingin sebenarnya..
jadilah kehendakMu atasku Tuhan..
tapi aku sampai sekarang nggak nyaman dengan apa yang aku jalani sekarang..
dan aku nggak mau terus terusan menjadi orang yang munafik..

Kau tau Tuhan apa yang aku inginni..
Tapi ku tau Kau memberikan apa yang aku butuhkan..
walaupun tag selalu yang aku inginkan itu adalah apa yang sebenarnya aku butuhkan..
Ajar aku mengerti jalan yang Kau buat untukku..
aku percaya rancangan Mu indah bagi ku..
amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar